Bagaimana Tidak Judi Dengan Properti Investasi Anda

Judi

Kami selalu mencari cara aman untuk menghasilkan uang; Saya tahu bahwa kebanyakan orang yang berurusan dengan saya mencari sesuatu yang nyata untuk diinvestasikan. Banyak investor memilih properti karena, tidak seperti pasar saham, mereka memiliki sesuatu yang kokoh yang dapat mereka lihat dan kunjungi, akunjp mereka miliki. Investor umumnya yakin bahwa harga properti hanya akan meningkat dan tidak ada hal buruk yang bisa terjadi. Atau bisa?

Berikut adalah tujuh tips saya tentang bagaimana tidak bertaruh dengan properti investasi Anda:

  1. Lakukan pemeriksaan latar belakang Anda pada segala hal finansial. Saat membeli, luangkan waktu untuk menyelidiki pinjaman terbaik. Apakah akan fleksibel atau stabil tergantung pada strategi investasi Anda? Haruskah Anda menggunakan bank Anda atau mempertimbangkan broker hipotek? Lihat semua opsi sebelum Anda melakukan. Jangan lupa sertakan asuransi di sini. Sangat penting untuk mengasuransikan properti Anda dari kerusakan, tanggung jawab publik, dan asuransi penyewa.
  2. Memiliki laporan bangunan dan hama dilakukan sebelum membeli. Saya tahu ini sepertinya biaya tambahan, tetapi bayangkan berapa biaya untuk menemukan kelemahan besar setelah Anda menyerahkan tabungan hidup Anda ditambah komitmen untuk pinjaman 30 tahun.
  3. Pekerjakan ahli untuk membantu Anda. Bicaralah dengan perusahaan yang berspesialisasi dalam apa pun yang mungkin Anda perlukan termasuk renovasi, pertumbuhan kekayaan, perusahaan rayap, dan spesialis pajak. Selalu ada seseorang di luar sana yang ahli dan mungkin bisa menghemat banyak uang Anda dalam jangka panjang.
  4. Libatkan layanan Manajer Properti. Mereka dapat membawa Anda ke beberapa ahli dan berbagi kekayaan pengetahuan mereka dengan Anda. Manajer Properti sangat terlatih dalam undang-undang perumahan, pasar sewa perumahan, mengelola investasi, kepatuhan, dan mengetahui persis apa yang Anda butuhkan.
  5. Terlibat dalam investasi Anda. Menghadiri inspeksi setidaknya setahun sekali jika memungkinkan. Baca laporan yang dikirim dengan setiap pemeriksaan. Tetap ikuti tren yang dilaporkan kepada Anda oleh agen pengelola Anda. Jangan pernah takut untuk bertanya. Jika Anda tidak tahu jawabannya, mungkin pemilik lain juga tidak tahu, tidak pernah ada pertanyaan konyol.
  6. Jangan mengambil nasihat dari orang yang tidak dalam posisi yang baik untuk memberikannya. Ini benar-benar memukul saya ketika saya mendengarnya. Orang-orang yang tidak pernah berinvestasi, tidak pernah memiliki properti sewaan atau tidak pernah tertarik, biasanya adalah orang pertama yang mengkritik keputusan investasi Anda. Buat keputusan Anda sendiri berdasarkan orang-orang yang pernah ke mana Anda ingin pergi.
  7. Pemeliharaan adalah suatu keharusan! Meskipun tampaknya Anda telah menghabiskan cukup banyak uang untuk membeli rumah, ingatlah bahwa Anda harus mempertahankannya dengan standar yang menarik penyewa yang tepat. Apakah Anda ingin tinggal di tempat yang rusak dan tidak pernah diperbaiki? Hal-hal kecil seperti keran bocor, bisa menghabiskan banyak uang ketika tagihan air tiba. Anda dapat mengklaim pemeliharaan dan banyak hal lain pada pajak Anda dan menggunakan spesialis akan membantu laba atas investasi Anda.

Saya merasa hal utama yang harus dipelajari adalah tidak semuanya bisa dikendalikan. Terkadang ada yang salah, keadaan berubah atau gaya hidup Anda mungkin berubah. Bersandarlah pada orang yang lebih berpengalaman dan ingatlah untuk melihat investasi Anda sebagai perusahaan komersial. Cobalah untuk tidak mengambil masalah secara pribadi. Semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *